Win Arp Attacker

 

 

Win Arp Attacker adalah salah satu networking tool yang memiliki banyak fungsi yang dapat digunakan untuk sniffing, spoofing dan attacking pada jaringan. Hampir sama dengan wireshark, tetapi pengoperasiannya lebih mudah dan dengan penjelasan yang saya berikan tersebut, mungkin bagi pemula sekalipun dapat menggunakannya. 

 

Feature dan Penjelasan:

 

1 Scan

 

Melakukan scaning dan menunjukan host yg aktif dalam waktu yang singkat (2-3 detik).
Fungsi scan ini memiliki 2 mode, yaitu scan secara normal dan anti sniff scan untuk mencari siapa dan adakah yg melakukan sniffing pada jaringan kita. Selain itu, Kita dapat menyimpan dan meload komputer list yang berada pada jaringan.

 

2. Attack
Fungsi ini menangkap dan mengumpulkan seluruh paket dalam jaringan. Selain itu, fungsi utamanya memiliki 6 opsi:
(1) Arp Flood yaitu mengirim dan melakukan ip conflict paket ke komputer target, yang dapat membuat komputer target down dan lumpuh jika kita terlalu banyak mengirim paket.
(2) Ban Gateway adalah cara salah satu cara yang unik untuk mematikan aktifitas komputer korban dari akses ke internet. Dengan memberi perintah atau mengatakan kepada gateway bahwa komputer tersebut, memiliki mac address yg salah. Sehingga komputer target di blok akses ke internet oleh gateway
(3) IP Conflict yaitu hampir sama seperti Arp Flood dengan mengirimkan paket yang menyebabkan ipconflict pada komputer target, sehingga si victim(komputer target) tidak dapat mengakses ke jaringan.
(4) Sniff Gateway yaitu melakukan spoofing ke komputer target dan gateway.
(5) Sniff Hosts yaiut melakukan aktivitas spoofing dengan 2target atau lebih dan ini merupakan salah satu tindakan yang berbahaya.. so, take with ur own risk
(6) Sniff Lan – hampir sama seperti Sniff Gateway, perbedaannya adalah, kalo Sniff mengirimkan arp broadcasting paket untuk mengatakan kepada seluruh komputer dalam sebuah jaringan bahwa kita adalah gateway, sehingga dapat melakukan sniffing terhadap semua hosts yg berada dalam lingkup gateway tersebut.

 

3. Detect
Feature ini memiliki fungsi utama untuk mendetect seluruh serangan yang ditujukan pada gateway atau host.

 

4. Protect
Feature ini berfungsi untuk memproteksi dan mendetect attacker atau serangan yang ditujukan pada gateway dan meresolve atau memperbaiki efek dari serangan tersebut.

 

5. Proxy Arp
6. Save arp packets
7. other features.

 

*Glosary

 

ARP adalah Address Resolution Protocol (ARP) atau protokol jaringan, yang melakukan maping layer protocl address ke hardware. Sebagai contoh, ARP digunakan untuk meresolve atau memperbaiki ip address pada jaringan.

 

Sniffing adalah adalah kegiatan menyadap dan/atau menginspeksi paket data menggunakan sniffer software atau hardware di internet atau jaringan.

 

Spoofing adalah aksi pemalsuan identitas. IP Spoofing merupakan tehnik yang digunakan bagi penyelundup untuk mengakses sebuah network dengan mengirimkan paket/pesan dari sebuah komputer yang mengindikasikan bahwa paket/pesan tersebut berasal dari host yang terpercaya.

 

Donwload via mediafire :

 

About jaguposo

biasa" aja

Posted on 20/04/2013, in Belajar Hacking, Tips & Trik. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: